BUPATI PESAWARAN MELANTIK LANGSUNG KEPALA DESA PAW MADA JAYA DAN KOTA JAWA KECAMATAN WAY KHILAU

BUPATI PESAWARAN MELANTIK LANGSUNG KEPALA DESA PAW MADA JAYA DAN KOTA JAWA KECAMATAN WAY KHILAU

Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, ST Melantik Secara langsung Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Mada Jaya dan Kota Jawa Kecamatan Way Khilau. Pelantikan dilaksanakan pada Hari Jum’at Pukul 10.00 WIB, Tanggal 2 Februari 2018 di Gedung Serba Guna (GSG) kompleks Pemda Kabupaten Pesawaran.

Pelantikan Kepala Desa PAW Desa Mada Jaya dan Kota Jawa  dilakukan secara serentak karna berkaitan dengan selisih waktu pemilihan yang tidak terlalu lama.  Kepala Desa PAW Mada Jaya dijabat oleh Sustrisna, sedangkan Kepala Desa PAW Desa Kota Jawa dijabat oleh Nazaruddin.

Acara Pelantikan ini diadakan setelah Sutrisna selaku Kepala Desa PAW terpilih Desa Mada Jaya pada saat pilkades PAW yang telah dinyatakan sebagai pemenang. Disusul oleh Nazaruddin pada saat pilkades PAW Kota Jawa yang dapat mengungguli peroleh suara diantara 2 (dua) Kandidat lainnya.

Pelantikan kedua Kepala Desa PAW  tersebut, disertai dengan acara serah terima Jabatan dari Pj. Mada Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Alimudin, S.Pd (selaku Kasi Kesos Way Khilau) kepada Sutrisna, sedangkan Pj. Kota Jawa sebelumnya dijabat oleh Wahyan, SE., MM (selaku Kasi Pemerintahan Way Khilau) kepada Nazaruddin.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Pesawaran, Wakil Bupati, Sekda Pesawaran, para Staf Ahli, Asisten Pemkab Pesawaran, Pejabat Pemda, Drs. Ahmad Rosani, M.Pd (Camat Way Khilau), Kapten. Inf. Supangat (Danramil Kedondong), Perwakilan Kapolsek, Perwakilan Rohaniawan, Aparatur Desa Mada Jaya dan Kota Jawa, Para Tokoh Pemuda, Adat, Agama dan Masyarakat Desa Mada Jaya dan Kota Jawa.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran atas nama Pemerintahan Daerah Kabupaten Pesawaran mengucapkan banyak terima kasih kepada Alimudin, S.Pd selaku Pj. Kades Mada Jaya dan Wahyan, SE., MM selaku Pj. Kota Jawa atas tugas-tugasnya yang semaksimal mungkin dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab sehingga telah melaksanakan Penyelenggaraan Pilkades PAW dengan aman, dan kondusif.

Sementara, Pesan  H. Dendi Ramadhona K, ST Selaku Bupati Pesawaran  untuk Kades PAW Desa Mada Jaya dan  Kota Jawa “agar Kades PAW Mada Jaya dan Kota Jawa dapat mengemban tugas (red-amanat) ini  harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan regulasi perundang-undangan yang berlaku, terutama dalam rangka mensejahterakan rakyat,  memajukan desa agar terbangun Desa yang Tangguh dan Mandiri”.