KUNJUNGAN KERJA KETUA TIM TP-PKK KABUPATEN PESAWARAN: BAKSOS PELAYANAN KB MKJP DI KECAMATAN WAY KHILAU

KUNJUNGAN KERJA KETUA TIM TP-PKK KABUPATEN PESAWARAN: BAKSOS PELAYANAN KB MKJP DI KECAMATAN WAY KHILAU

Kunjungan Kerja  Ketua Tim PKK Kabupaten Pesawaran, Nanda Indira Dendi, SE dalam rangka acara Bakti Sosial Pelayanan Keluarga Berencana (KB) MKJP di Wilayah Kecamatan Way Khilau. Acara Bakti sosial tersebut dilaksanakan pada Hari Senin Pukul 10.00 WIB, Tanggal 5 Februari 2018 di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Gunung Sari Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran.

Dalam Tema Kegiatan “ Mari Kita suskseskan Pelayanan KB MKJP (IUD, Implant, MOP) bagi 1.500 akseptor di 10 Faskes Kampung KB dalam rangka: Promosi Pelayanan KB dan KR  berkualitas dalam era JKN bersama mitra Kerja Kabupaten Pesawaran 2018”.

Acara baksos tersebut dihadiri oleh Ketua Tim PKK Kabupaten Pesawaran, Anggota PKK Pesawaran, Maisuri,SE selaku Kepala Dinas PP & KB Pesawaran, beserta Kabid Bidang KB, Staf Dinas PP & KB, BKKBN Lampung, Ketua TP PKK Se-Kecamatan Way Khilau, Petugas PLKB, IBI dan PPKBD.

Peserta akseptor KB se-Kecamatan Way Khilau dari hasil kegiatan ini sebanyak 142 Akseptor KB yang telah melakukan pemasangan alkon implant.